Home Phone Wileyfox Rilis Ponsel Windows 10 Mobile

Wileyfox Rilis Ponsel Windows 10 Mobile

Wileyfox Rilis Ponsel Windows 10 Mobile
via Windowslatest

Wileyfox merupakan salah satu OEM ponsel yang biasanya menggunakan CynogenMOD sebagai OS utama untuk smartphone buatan mereka. Akan tetapi, akhir tahun lulu CyanogenMOD sudah resmi ditutup dan kini Wileyfox justru meluncurkan sebuah smartphone baru yang menggunakan OS Windows 10 Mobile!

Hal ini baru diketahui saat ajang IFA 2017 tengah berlangsung di Berlin, Jerman. Yup, mereka merilis ponsel Windows 10 Mobile untuk pasar low-end dan berikut adalah detail dari ponsel Wileyfox tersebut:

Untuk spesifikasinya sendiri termasuk dalam kategori standar untuk ponsel kelas low-end, ponsel ini akan memiliki layar IPS berukuran 5-inch dengan resolusi HD (720p). Lalu, untuk sektor dapur pacu, Wileyfox mempercayai prosesor Snapdragon 210 1.1GHz dan RAM berukuran 2GB.

Sektor kameranya pun termasuk biasa saja, ponsel ini akan menggunakan kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP, tak ketinggalan baterai dengan kapasitas 2100 mAh.

Belum diketahui kapan mereka akan mulai memasarkan ponsel ini kepasaran, akan tetapi harga ponsel ini terbilang cukup tinggi untuk ponsel kelas low-end. Yup, Wileyfox membanderol ponsel ini dengan harga €249 atau jika di konversi ke Rupiah, maka harga ponsel ini sekitar Rp 4 juta!

Belum diketahui secara detail mengapa Wileyfox justru memilih OS Windows 10 Mobile ketimbang Android. Tapi sepertinya, hal ini ada hubungannya dengan arahan dari Microsoft yang mana akan tetap merilis ponsel Windows 10 Mobile dari OEM lain.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Silakan berikan pendapat kamu mengenai ponsel ini di kolom komentar.

via Twitter

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘