Pengembangan Windows 11 memang masih dilakukan Microsoft, baik itu memperbaiki bug dan permasalahannya untuk menyempurnakan OS ini melalui cumulative update dan juga menambahkan fitur dan kemampuan baru melalui featured update.

Dan mengenai Windows 11, tidak terasa juga tahun 2022 sudah hampir berakhir dan tidak terasa pula dengan itu sudah cukup lama OS ini hadir untuk kita pergunakan.

Ditahun 2023 nanti yang tidak terasa hanya tinggal menghitung hari saja, Microsoft kabarnya akan menyiapkan tiga buah feature update yang akan dirilis pada tahun 2023 nanti loh guys, dimana itu mencakup :

  • Windows 11 22H2 “Moment 2” yang dirumorkan akan hadir dibulan Februari atau Mei 2023
  • Windows 11 22H2 “Moment 3” yang dirumorkan akan hadir di bulan Mei atau Juni 2023
  • Windows 11 23H2 yang akan dirilis pada bulan September atau Oktober 2023 nanti.

Beberapa versi tersebut saat ini sudah mulai diuji untuk para pengguna Windows Insider, dimana contohnya moment 2 diperkirakan akan membawa sejumlah peningkatan termasuk tablet mode, notifications area baru, peningatan Windows Search, Tak Manager, Energy Efficiency dan lainnya.

Sedangkan untuk moment 3, diperkirakan akan membawa fitur baru termasuk aplikasi outlook baru yang akan menggantikan mail & calendar di Windows 11.

Bisa dikatakan tahun depan akan ada banyak peningkatan yang dihadirkan untuk Windows 11, meskipun beberapa fitur masuk menjadi rumor, namun tentu itu adalah hal baik karena saat ini sudah cukup banyak pengguna yang menggunakan Windows 11.

Nah apakah kamu sudah siap melihat perkembangan Windows 11 ditahun depan? komen dibawah guys, dan apa yang kamu harapkan dari Windows 11 ini? kalo saya sih semoga saja Windows 11 menjadi OS yang lebih baik dan lebih stabil dimasa mendatang.

Via : Windows Central

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.