“Nanti malam jadwal pertandingannya apa?”

Merupakan pertanyaan yang paling populer akhir-akhir ini. Tidak semua orang menyukai sepakbola dan terkadang tidak antusias menjawab pertanyaan tersebut. Namun tentu saja kamu bisa mengubah hal ini menjadi peluang. Siapa tahu gebetan kamu adalah maniak bola, kamu bisa mengesankannya dengan memberitahukan jadwal pertandingan yang akan dilangsungkan, bahkan mungkin mengingatkan sang gebetan bahwa malam ini adalah pertandingan negara favoritnya, bagaikan seorang suporter kawakan. Caranya mudah saja: Masukkan jadwal Piala Dunia 2018 Rusia ke Outlook Calendar!

Jika kamu adalah pengguna berat Outlook, maka kemungkinan kamu akan mendapatkan informasi dari web Outlook mengenai pertandingan tersebut di tab Notifikasi milikmu. Atau jika tidak, kamu bisa klik Outlook Calendar yang ikonnya berada di sudut kiri bawah akun Web Outlook milikmu. Oya, saya menyarankan untuk mengelola langganan informasi jadwal World Cup 2018 ini dari web karena lebih mudah.

Dari situ, kamu bisa klik Discover Calendar di sudut kiri bawah.

Setelah itu klik Sports > Soccer > International Championships > World Cup. Nah, tunggu beberapa saat, maka kamu akan secara otomatis langsung mendapatkan jadwal Piala Dunia 2018 di Kalender Outlook milikmu.

Bukan saja kamu bisa mengaksesnya di Web, namun kamu juga dapat mengakses info ini dari semua perangkat mobile milikmu, baik yang berbasis Windows Phone, Windows Mobile, iOS, maupun Android! Tentu saja ini akan menjadikan kamu lebih mudah mendapatkan informasi jadwal Piala Dunia 2018 di mana pun kamu berada. Tentu saja syaratnya cuma satu: Kamu perlu menginstal Outlook apps di perangkat kamu.

Selamat menikmati kemeriahan Piala Dunia 2018! Tidak terlalu berminat dengan Piala Dunia? Menyaksikan tingkah polah supporter mereka juga bisa jadi hiburan tersendiri loh.

 

via The Sun

 

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.