Sebentar kawan kawan, setelah beberapa waktu lalu Twitter mengumumkan akan Menghapus Akun Yang Tidak Aktif!, beberapa jam setelahnya, ada banyak kekhawatiran dan pertanyaan tentang proses tersebut. Kekhawatiran ini terutama disebabkan karena ketidakjelasan pengumuman Twitter, dan kurangnya kejelasan tentang bagaimana seluruh proses akan benar-benar bekerja.

Kemarin, perusahaan mengklarifikasi sesuatu, namun yang lebih penting, mereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan menghapus akun yang tidak aktif sampai beberapa masalah utama diselesaikan. Dan itu, tentu saja, berurusan dengan akun orang yang sudah menginggal.

Twitter ingin memberi pengguna kemampuan untuk “mengenang” akun orang yang telah meninggal, alih-alih hanya menghapusnya karena “tidak aktif”. Masalahnya cukup rumit di sini, dan tidak jelas bagaimana Twitter berencana untuk mengatasinya.

Twitter juga mengklarifikasi bahwa perusahaan semula berencana untuk menghapus akun tidak aktif di UE saja. Karena peraturan privasi lokal seperti GDPR, perusahaan mengatakan akan benar-benar mulai memberlakukan kebijakan akun tidak aktif lebih konsisten – tetapi mulai hanya dengan pengguna di UE. Adapun orang lain, perusahaan mengatakan akan melihat ke dalam memperluas penegakan konsisten dari kebijakan akun tidak aktif di seluruh dunia dan mengkomunikasikan perubahan kepada pengguna, kapan dan jika hal tersebut dibuat.

Ya terkait hal ini, saya yang sebelumnya sudah senang karena akun dengan username menjijikan saya akhirnya akan dihapus, harus merasa sedikit kecewa, mungkin kedepannya twitter akan menghapus akun yang sudah tidak aktif, namun dengan beberapa kebijakan yang akan dibuat.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan komentarmu dibawah..

Via : Thurrot

  Mending Bundling atau Non-Bundling Yah..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.