Home News Update Firmware Lumia 950 dan 950 XL Dirilis, Ayo Update!

Update Firmware Lumia 950 dan 950 XL Dirilis, Ayo Update!

Pre-Order Lumia 950 Indonesia Sudah Dibuka dengan Harga 9 Juta Rupiah (Gratis Display Dock + Foldable Keyboard) — Tertarik?

Bagi kamu pengguna awal Lumia 950 dan 950 XL, ada peluang bahwa kamu akan mendapati beberapa masalah disana-sini. Hal ini terjadi karena selain Windows 10 Mobile masih dalam tahap awal pengembangan, Lumia 950 dan 950 XL juga menjadi smartphone keluaran Microsoft pertama yang support Continuum.

Menanggapi keluhan dari beberapa pengguna Lumia 950 dan 950 XL atas masalah yang mereka hadapi, Microsoft baru saja merilis update firmware untuk mengatasi masalah tersebut.

Di firmware dengan nomor 01078.00027.15506.020xx ini, ada beberapa perbaikan yang dilakukan:

  • Peningkatan performa dan stabilitas
  • Peningkatan terhadap dukungan SD Card
  • Peningkatan settings brightness otomatis
  • Perbaikan masalah di kamera yang membuat gambar sedikit noisy di kondisi minim cahaya
  • Perbaikan di masalah video 4K yang menyebabkan munculnya garis saat menjalankan video yang direkam

Update ini sudah dirilis namun bakal muncul ke setiap region secara bertahap. Jadi pastikan kamu sering-sering cek Settings > Update & security > Phone update > Check for updates

Namun demikian beberapa pengguna Lumia 950 dan Lumia 950 XL masih mengeluhkan masalah sering hilangnya sinyal di smartphone mereka, dan meminta Microsoft untuk segera merilis perbaikannya juga.

Bagi kamu pengguna Lumia 950 di Indonesia, sudahkah kamu mendapatkan update? Apakah experience yang kamu rasakan jadi jauh lebih baik setelah melakukan update firmware ini?

Bagikan pendapat kamu disini.

via Microsoft

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.