Sampai saat ini Microsoft masih memberikan update kumulatif untuk perangkat Windows 10 Mobile, sampai dukungan benar benar dihentikan oleh Microsoft tahun depan.

Baca Juga : Microsoft Menghentikan Dukungan Windows 10 Mobile Dalam Satu Tahun

Pengembangan Sistem Operasi Windows 10 Mobile memang sudah dihentikan pada tahun 2017, tetapi Sistem Operasi ini masih akan mendapatkan perbaikan, dan peningkatan kualitas keamanan sampai desember 2019, seperti yang dikatakan Microsoft pada Halaman Siklus Pembaruan Microsoft.

Hacker + Security Expert: Windows Phone Adalah OS Mobile yang Paling Susah Dibobol

Pembaruan baru ini disebut (KB4478936). Ini termasuk peningkatan kualitas namun tidak ada penambahan fitur baru dalam update kali ini. Versi Build Windows 10 Mobile sekarang telah ditingkatkan menjadi 15254.544 setelah pembaruan ini terpasang.

Perbaikan utama pembaruan ini adalah:

  • Microsoft menyediakan patch keamanan untuk berbagai bagian OS Microsoft Scripting Engine, Platform Aplikasi Windows, Kerangka Windows, Konten Grafis Microsoft, Grafis Windows, Microsoft Edge, Windows Kernel, Penyimpanan Windows dan Filesystem, Windows Authentication dan Windows Wireless Networking.

Pembaruan/update ini sudah bisa di unduh oleh kalian secara Otomatis, atau kalian bisa langsung mengupdatenya secara manual via Pengaturan /Settings. Perlu diingat Windows 10 Mobile akan dihentikan dukungannya oleh Microsoft pada tanggan 10 Desember 2019 nanti, namun sampai tanggal tersebut, Microsoft akan terus memberikan peningkatan kualitas dan keamanan melalui beberapa updatenya.

Jadi guys pastikan kalian melakukan update untuk mendapatkan pembaruan kali ini.

via Microsoft

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.