Cara Menghilangkan Login Screen di Windows 10 (Agar Tidak Perlu Memasukkan Password Lagi)

Sebelumnya Windows 10 Threshold 2 direncanakan bakal rilis pada 2 November 2015 kemarin. Tetapi setelah ditunggu-tunggu dan tidak terlihat kemunculannya, kita mulai eksplorasi lagi untuk melihat kapan dirilisnya update mayor Windows 10 ini.

Dari hasil penelusuran kita ternyata perilisan Windows 10 Threshold 2 rupanya sedikit molor dan baru akan dirilis di patch tuesday tanggal 10 November Selasa depan.

Hal ini kita ketahui dari salah satu reply message support engineer Microsoft ketika salah seorang bertanya kapan Cortana untuk India dirilis:

Cortana will be available in India after November update releasing on November 10th, 2015.

November Update merupakan sebutan bagi team internal Microsoft untuk menyebut update mayor Windows 10 ini.

Selain membawa Cortana ke berbagai region seperti India (sayangnya tidak dengan Indonesia), Windows 10 Threshold 2 juga membawa perubahan UI, Skype Messaging Experience baru, Media Creation Tool baru, serta berbagai peningkatan fitur di Microsoft Edge.

Update Mayor Windows 10 Dirilis 10 November

Sayangnya pesan tersebut sudah dihapus oleh Microsoft Engineer yang bersangkutan, mungkin karena dia kena semprot sang atasan akibat tanpa sengaja membocorkan tanggal perilisan Windows 10 Threshold 2.

via microsoft

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.