Bulan November sudah akan berakhir, dan pada akhir bulan ini, Microsoft sekali lagi menghighlight perubahan yang dilakukan pada produk Microsoft 365nya.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu, Microsoft Bawa OneNote 2016 Dari Kematiannya!, dan sebelumnya juga mereka menambahkan Natural Language Queries di Excel dan kini pada Update November ini, OneNote 2016 mendapatkan implementasi Dark Mode, Dark Mode ini tersedia untuk semua pelanggan Office 365 dan pelanggan non-volume licensing Office 2019.

Dengan ditambahkannya Dark Mode untuk OneNote 2016, tentunya akan sangat membantu sekali terutama ketika pengguna menyukai atribut kegelapan dan juga akan mengurangi ketegangan mata ketika berlama lama menatap layar monitor.

Terkait hal ini, sebenarnya awal bulan lalu, Microsoft sudah mengabarkannya di Forum Resmi Microsoft, yang mana Dark Mode ini juga tersedia untuk pengguna Windows 10 App, MacOS dan iOS, namun dengan akan dilanjutkannya Mainstream Support sampai Oktober 2020 nanti, mereka kembali mengabarkannya.

Perlu diketahui, seperti kata Microsoft, ‘ This will be available for Office 365 subscribers and non-volume licensing Office 2019 customers. ‘ hanya pelanggan Office 365 dan pelanggan Non Volume Office 2019 saja yang mendapatkannya.

Via : Microsoft

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.