Vivaldi menjadi salah satu browser chromium yang banyak diminati, bahkan Febian dari WinPoin juga sering menggunakan browser ini untuk kesehariannya.

Nah mengenai Vivaldi, baru baru ini versi 5.1.2566.3 telah dirilis, dimana di versi ini ada fungsi baru yang telah ditambahkan, yaitu Reading List yang kini sudah terintegrasi.

Di Google Chrome sendiri, Reading List sudah ada sejak lama, sama halnya dengan di Microsoft Edge yang membawa fitur Collections, namun di Vivaldi, setelah sekian lama, fitur serupa akhirnya telah ditambahkan juga.

Gambar via : DeskModder

Fitur ini mungkin tampak biasa, namun jika kamu terbiasa untuk menyimpan web untuk kamu akses dan baca dilain waktu, agar tidak kelupaan fitur seperti ini akan sangat bermanfaat.

Meskipun saya sendiri tidak menggunakan Vivaldi, namun fitur serupa sangat bermanfaat untuk saya ketika menggunakan Google Chrome dan Microsoft Edge Chromium.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu suka dengan fitur ini? apakah kamu pengguna Vivaldi juga? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.