Home News WhatsApp Akan Segera Memiliki Fitur Sharing Document

WhatsApp Akan Segera Memiliki Fitur Sharing Document

WhatsApp-lumia1020

Whatsapp tampaknya benar-benar serius dengan Windows Phone. Baru-baru ini WhatsApp mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan fitur berbagi dokumen pada WhatsApp Private Beta di Android, dan kini WhatsApp juga telah menambahkan fitur tersebut pada WhatsApp Private Beta di Windows Phone.

Sekarang versi WhatsApp Private Beta telah mencapai 2.12.310 dan versi tersebut telah memungkinkan kamu untuk berbagi file dokumen dari dalam aplikasi. Saat ini fitur tersebut hanya mendukung berbagi file PDF saja, file Microsoft Word atau Excel tidak diizinkan untuk berbagi dalam versi saat ini.

WhatsApp Akan Segera Memiliki Fitur Sharing Document

Seperti yang kamu lihat, pada menu lampirkan terdapat menu baru yang telah ditambahkan yakni menu ‘Documents’. Namun WhatsApp belum menambahkan ikon apapun untuk menu documents. Mungkin ikon baru akan ditambahkan dalam update berikutnya.

Jadi bagi kamu pengguna WhatsApp, mari kita nantikan saja fitur sharing document ini hadir untuk WhatsApp versi Publik. :)

Sumber: WindowsPhone Apps

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '