Sebelumnya, WhatsApp Beta Untuk Windows Kini Dapatkan Tampilan Dark Mode yang tentunya cukup menarik untuk digunakan para pengguna WhatsApp, nah mengenai aplikasi ini sendiri, kini WhatsApp Beta untuk Windows kembali mendapatkan fitur baru loh, dan bukan cuma satu, tapi ada dua fitur baru yang dihadirkan.

Seperti dilansiri dari WABetainfo, pembaruan pertama adalah untuk WhatsApp Beta 2.2206.1.0 versi UWP dimana kini diversi ini pengguna dapat mengetik kata kunci tertentu dengan awalan titik dua untuk mencari emoji di aplikasi.

Dengan kemampuan ini, tentu pengguna bisa lebih mudah mengakses emoji dengan hanya mengetik kata kunci emoji tersebut saja.

Selain itu, fitur yang kedua yang juga diperkenalkan di WhatsApp Beta versi 2.22.5.11 untuk perangkat Android, dimana ini adalah kemampuan utnuk melihat preview file dokumen yang berbasiskan media, misalkan saja foto yang dikirim dengan format dokumen.

Nah kedua fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk para pengguna, namun untuk fitur preview file dokumen media, sayangnya fitur ini masih hanya tersedia di versi Android saja, dan belum ada informasi apakah fitur ini akan hadir di versi Desktop atau di iOS, namun tentu pastinya fitur ini akan direncanakan hadir di platform lain kedepannya.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via: WABetaInfo, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.