Beberapa waktu lalu, para pengguna WhatsApp mendapati bahwa aplikasi yang digunakan tidak dapat mengirimkan pesan, dimana ketika dikirim, hanya mendapati ceklis 1 saja, padahal pada pukul 12 siang tadi, aplikasi ini masih berjalan dengan baik dan tanpa ada masalah.

Mengenai hal ini, sayangnya belum ada informasi dan konfirmasi apapun dari pihak WhatsApp, namun yang pasti masalah ini tidak terjadi dalam satu region saja, melainkan terjadi di beberapa negara, sebut saja Amerika, Indonesia, Malaysia dan India.

Di Twitter sendiri, #WhatsAppDown kini cukup naik kepopulerannya dan menjadi salah satu trending di Twitter.

Down-nya WhatsApp ini, hingga artikel ini ditulis sudah terhitung selama hampir 1 jam, dan tentu cukup banyak pengguna yang terpengaruh dari errornya layanan ini, terutama jika komunikasi dalam pekerjaan dilakukan di WhatsApp.

Untuk itu, hingga komunikasi via WhatsApp berjalan dengan normal kembali, pengguna bisa menggunakan layanan perpesanan lain seperti Telegram.

Nah apakah kamu mendapati masalah yang sama? komen dibawah guys.

#Update 16.02 WIB

WhatsApp kini telah berjalan normal kembali, namun sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak WhatsApp mengenai masalah ini.

  ⚑️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.