Baru baru ini, Mark Zuckerberg melalui halaman Facebooknya mengumumkan bahwa mereka akan merilis fitur Call Links di WhatsApp, dimana dengan fitur ini pengguna bisa membagikan link untuk memulai panggilan hanya dengan satu kali tap layar saja.

Untuk mengakses fitur ini, pengguna harus telah menggunakan versi WhatsApp terbaru, kemudian didalam aplikasi, pengguna cukup klik pada Tab Call / Panggilan, kemudian klik “Create call link”.

Meskipun fitur ini tampak seperti Zoom, namun sayangnya pengguna tanpa akun Whatsapp tidak bisa ikut melakukan penggilan secara anonim tanpa akun.

Selain menghadirkan fitur ini, dalam pengumumannya, Mark juga mencatat bahwa mereka mulai menguji secure encrypted video calling hingga 32 pengguna, tentu ini menjadikan WhatsApp semakin aman dengan fitur End to End Encryptionnya.

Oh iya, untuk saat ini, fitur Call Links ini masih bertahap dirilis untuk pengguna, namun komen dibawah apakah kamu sudah mendapatkan fitur ini?

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.