Sebuah fitur baru tampaknya telah ditambahkan Whatsapp pada versi Beta 2.21.6.11 yang dirilis di Google Play Beta Program beberapa waktu lalu, fitur ini adalah kemampuan untuk mengatur playback dari voice messages yang pengguna kirimkan, dimana dengan ini pengguna bisa mempercepat proses pemutaran voice message hingga 2.0x.

Meskipun tampak sederhana, bagi beberapa pengguna fitur ini mungkin akan bermanfaat apalagi jika mereka sering berbagi voice message dengan durasi yang panjang, tentu dengan menggunakan fitur ini pengguna bisa lebih menghemat waktu dalam mendengarkan pesan yang mereka terima, yah tentu meski mungkin kualitas dan intonasi yang dipercepat akan sedikit menyulitkan pengguna.

Untuk saat ini, fitur voice message playback speed ini hanya tersedia di versi Beta Whatsapp saja, baik itu di Android atau IOS, jadi jika kamu ingin mencoba fitur ini segera di versi stable whatsapp yang kamu install di perangkat kamu, maka tentu kamu harus menunggu hingga fitur ini dihadirkan di versi yang lebih stable.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? apakah akan bermanfaat untuk kamu gunakan? komen dibawah guys.

Via : WABetaInfo

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.