Seperti yang dilaporkan salah satu pembaca WinPoin dua hari lalu Nikolas Adi Kurniatmaja via Disqus Comment, tampaknya benar bahwa Whatsapp kini tengah mengirimkan salah satu fitur penting mereka pada beberapa pengguna.

Fitur tersebut adalah dukungan untuk Voice Call dan Video Call yang hadir sebagai beta di aplikasi Whatsapp Desktop dan kabarnya akan hadir juga di Web Whatsapp.

Gambar : Nikolas Adi Kurniatmaja via Disqus Comment

Fitur ini tentu akan sangat menarik karena dengan hadirnya opsi ini, pengguna bisa melakukan panggilan secara langsung dari perangkat laptop/desktop mereka, tentu selama Microphone dan Webcam tersedia diperangkat tersebut.

Selain itu dilansir dari halaman WABetaInfo, fitur ini ternyata sudah lama dikembangkan Whatsapp, bahkan sejak dua tahun lalu, namun diimplementasikan dan dikirimkan pada pengguna diakhir tahun 2020 ini.

Fitur masih diluncurkan bertahap

Mengenai fitur ini, untuk sekarang tampaknya masih diluncurkan secara bertahap dan random pada pengguna terpilih saja (A/B Testing), dan kabarnya akan segera tersedia untuk seluruh pengguna perkiraan minggu depan.

Jadi jika kamu belum mendapatkan fitur ini, diharapkan untuk bersabar sampai fitur tersebut muncul secara otomatis.

Nah bagaimana menurutmu dengan fitur baru yang hadir ini?, sudahkah kamu mendapatkannya? komen dibawah guys.

Via : WABetaInfo, Thanks to : Nikolas Adi Kurniatmaja via Disqus Comment

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.