WhatsApp memang sedang mengerjakan beberapa fitur sejak awal bulan, salah satunya adalah dukungan antar perangkat. CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mengatakan bahwa fitur ini akan dirilis dalam satu hingga dua bulan. Terbaru, terdapat informasi lebih rinci mengenai fitur dukungan antar perangkat ini.

Berdasarkan laporan dari WABetaInfo, fitur dukungan perangkat akan dirilis untuk WhatsApp Web, Desktop, dan Portal saja untuk tahap awal (beta). Jadi nantinya pengguna belum bisa menghubungkan ke perangkat mobile seperti iOS dan Android.

Image by WABetaInfo

Berdasarkan screenshot diatas, tertulis dukungan antara perangkat ini bisa dilakukan hingga 4 perangkat, dan 1 handphone.

Selain itu juga tertulis bahwa perangkat utama tidak perlu terkoneksi ke Internet ketika sudah terhubung dengan perangkat lain.

Tentunya diharapkan fitur ini segera rampung dan siap dirilis ke publik, karena dukungan antar perangkat merupakan salah satu fitur yang dinanti-nanti oleh pengguna WhatsApp.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.