Sebagai salah satu orang yang cukup excited sekali dengan Next gen of Windows rasanya cukup asik untuk mengikuti kabar dan rumor mengenai bocoran bocoran yang perlahan mulai diungkapkan, misalkan saja Wallpaper, hingga durasi video yang Microsoft rilis dan mengindikasikan akan hadirnya Windows 11.

Dan mengenai hal tersebut, waktu itu semuanya masihlah rumor, dan kepastian masih belum dapat dipastikan, dan tentu puncak kejutannya akan Microsoft hadirkan pada 24 Juni 2021 mendatang, dan diharapkan bahwa perilisan Windows 11 nanti akan menjadi hal yang luar biasa, terlebih bagi para pengguna Windows OS yang sudah lama ingin mendapatkan perubahan.

Namun sayangnya beberapa hari lalu dikabarkan bahwa Windows 11 Bocor ke publik, termasuk file ISO-nya sudah dapat pengguna download dan install, dan tentunya selain Microsoft yang kecewa akan bocornya Next gen of Windows ini, banyak pengguna juga yang kecewa karena mendapatkan spoiler besar bahkan sebelum waktu pengumuman resminya.

Mengenai kebocoran Windows 11 ini saya hingga saat ini masih penasaran, kenapa bisa bocor ke publik?, apakah ini memang kesengajaan dari Microsoft yang secara tidak langsung ingin mempromosikan Windows 11?, namun jikapun iya, saya sebenarnya cukup kecewa karena telah mendapatkan spoiler besar, termasuk mengenai beberapa informasi yang mungkin sangat menarik ketika versi ini diumumkan secara resmi.

Pertanyaannya, jika sudah bocor, nanti 24 Juni 2021 akan ada apa?

Menjawab hal tersebut, mungkin besar kemungkinan Windows 11 akan tetap menjadi poin pembahasan utama, namun tentu tidak akan se excited ketika semuanya masihlah berupa rumor saja, dan meskipun banyak kabar beredar bahwa ada banyak perbedaan dari Windows 11 yang bocor serta Windows 11 yang akan dirilis resmi nanti, namun tetap saja bagaimanapun Spoiler sudah bertebaran secara luas.

Dan mengenai hal ini, saya yang sudah sangat excited masih berharap akan ada sebuah hal baru yang menjadi kejutan utama Microsoft, sehingga bagi para penggemar Windows OS, pengumuman pada 24 Juni 2021 nanti akan sangat terasa menyenangkan, terlebih sudah cukup banyak orang yang berharap lebih akan Next gen of Windows, mengingat dulu Microsoft sendiri yang mengatakan Windows as services dan Windows 10 adalah produk Windows OS terakhirnya.

Nah sekian sedikit curhatan saya yang kecewa akan bocornya Windows 11 ini, dan hingga saat ini, tinggal kurang dari dua hari sampai kita menunju tanggal 24 Juni, semoga saja ada sebuah kejutan menarik yang akan Microsoft umumkan.

Nah apakah kamu excited dengan kabar mengenai Windows 11 ini? atau kamu juga merasa kecewa karena banyaknya Spoiler dan Bocornya Windows 11? komen dibawah guys.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.