Whatsapp Web, selain baru baru ini sudah mendapatkan fitur Dark Mode yang cukup nyaman untuk digunakan, dikabarkan bahwa nantinya Whatsapp Web juga akan memiliki kemampuan untuk melakukan login dengan sidik jari (Fingerprint).

Baca Juga : Cara Beralih ke Tema Gelap di Aplikasi WhatsApp Web

Sedikit informasi bahwa untuk saat ini proses login yang dilakukan untuk menghubungkan Whatsapp di Smartphone dengan Whatsapp Web adalah dengan menggunakan QR Code, namun diluar sana masih banyak pengguna yang merasa bahwa metode otentikasi tersebut masih terbilang rumit.

Nah dengan itu dilansir dari WABetaInfo, kedepannya metode otentikasi dapat dilakukan dengan hanya menggunakan Fingerprint saja. Jadi pengguna dapat dengan mudah login tanpa harus membuka kamera terlebih dahulu.

Meskipun tampak terlihat keren, fitur ini tentu untuk sekarang masih dalam pengembangan, dan masih belum jelas kapan fitur ini akan tersedia, juga bagaimana fitur ini akan bekerja, namun yang pasti adalah dengan adanya fitur ini tentu privasi dan keamanan bisa dapat lebih ditingkatkan.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : WABetaInfo, Techradar, Neowin

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.