Beberapa waktu kebelakang, aplikasi Your Phone sudah mendapatkan sejumlah fitur keren yang membuat penggunanya lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi tersebut, salah satunya adalah kemampuan untuk menampilkan dan membuka layar smartphone langsung dari aplikasi Your Phone.

Terkait dengan aplikasi ini, baru baru ini seperti dilansir dari Aggiornamenti Lumia, dikabarkan bahwa aplikasi Your Phone kembali mendapatkan sejumlah fitur baru, dan diantaranya adalah tab contact, dan sent from phone yang katanya hadir untuk mereka para pengguna Insider.

Untuk fitur Sent From Phone, fitur ini dikabarkan dapat memungkinkan pengguna untuk mengirim file gambar, notes, dan link dari Smartphone ke PC.

Selain dengan dua fitur yang telah disebutkan diatas, seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, aplikasi ini juga menerima beberapa UI Tweak, dimana ada pengaturan baru yang dikategorikan berdasarkan fungsi.

Untuk kamu pengguna Windows Insider pembaruan harusnya sudah kamu dapatkan, termasuk perubahan halaman Settings, namun untuk fitur Contact dan Sent From Phone mungkin hanya sejumlah insider saja yang mendapatkannya, selain itu karena masih dalam pengembangan fitur Sent From Phone mungkin belum bekerja dengan baik.

Nah silahkan kamu update aplikasi Your Phone kamu, dan jika kamu adalah pengguna Windows Insider apakah kamu sudah mendapatkan perubahan diatas? komen dibawah guys.

Via : Aggiornamenti Lumia, Neowin

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.