Dilansir dari halaman WinAero, beberapa pengguna terpilih mendapati tampilan halaman Settings dari aplikasi Your Phone mereka telah berubah, dimana kini halaman Settings tersebut menampilkan kategori yang dapat pengguna akses lebih mudah ketika bernavigasi pada halaman Settings.

Sumber : ALumia via Twitter

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, pada halaman Settings yang sebelumnya tidak menampilkan kategori, kini ada beberapa opsi kategori yang dapat pengguna pilih, diantaranya ada General, My Devices, Features, Personalizations, Help & Feedback, dan About. Sebagai perbandingan berikut adalah tampilan halaman Settings dari aplikasi Your Phone kini.

Sumber : WinAero

Penambahan opsi kategori ini memang bukanlah sebuah hal besar, namun dengan ditambahkannya opsi ini, akses pada beberapa opsi pengaturan jadi lebih dipermudah, sehingga dapat mempercepat navigasi akses tertentu pada halaman Settings tersebut.

Nah apakah kamu sudah mendapatkan perubahan yang sama? komen dibawah guys.

Baca Juga Kabar Windows Terbaru : Microsoft Mulai Uji Perbaikan Drive Defrag Tools di Windows 10

Via : WinAero

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.