Perilisan Windows 10 20H2 tampaknya sudah semakin dekat, versi Windows 10 yang direncanakan akan hadir pada musim gugur tahun ini kini sudah masuk ketahap validasi pra rilis komersial.

Dengan ini, perangkat OEM sekarang sudah mendapatkan Windows 10 versi 20H2 sebelum feature update tersebut hadir secara umum, dan ini tentu membantu para Mitra Microsoft menentukan apakan ada sesuatu yang akan ditingkatkan disisi perangkat mereka.

“You can access Windows 10, version 20H2 through all standard outlets, including Windows Update, Windows Server Update Services (WSUS), and Azure Marketplace, or you can download an ISO file. If you manage updates directly from Windows Update, or have devices enrolled in the Beta Channel (previously the Slow ring) or the Release Preview Channel for validation purposes, you don’t need to take any action,” Microsoft menjelaskan dalam halaman pengumumannya.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, untuk sekarang Windows 10 20H2 masih berada di Insider Beta Channel, untuk sebagian orang memang masih tampak beresiko untuk digunakan, namun karena Windows 10 20H2 itu berbagi build yang kurang lebih sama seperti Windows 10 20H1 atau 2004, maka bisa dibilang build tersebut untuk sekarang sudah cukup stabil dan banyak pengguna yang rela beralih ke Insider Beta Channel hanya untuk mendapatkan segudang fitur baru yang ditunggu.

“Windows 10, version 20H2 will be automatically deployed to all commercial devices in the Beta and Release Preview Channels and those who have devices on Windows 10, version 2004 will get to experience the remarkably fast update that comes with moving from version 2004 to version 20H2 via an enablement package.”

Terkait hal tersebut, diproyeksikan versi Windows 10 ini akan hadir pada musim gugur tahun ini (fall) dimana biasanya hadir pada bulan Oktober – November tahun ini.

Siapa yang sudah tidak sabar pengen update?

Via : Microsoft

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.