Sudah beberapa bulan sejak Facebook secara default mengganti layout tampilannya dengan versi yang lebih baru dan modern dan lebih berwarna, dan meskipun begitu, pengguna yang kurang suka dengan tampilan baru tersebut kini masih dapat beralih ketampilan lama hanya dengan mengklik toggle yang disediakan.

Namun baru baru ini ketika kamu mengunjungi halaman Facebook via Web, kamu akan mendapatkan pop up pesan pemberitahuan yang mengatakan bahwa Facebook Classic akan segera di hentikan, dan pengguna nantinya tidak dapat lagi beralih ke tampilan classic.

Via : Neowin

“We’ve made improvements to the new Facebook.com and we’re excited for everyone to experience the new look. Before we make the classic Facebook unavailable in September, we hope that you’ll let us know how we can continue to make Facebook better for everyone.” Pesan tersebut berbunyi.

Pada bagian toggle “Switch to classic Facebook”, dibawahnya akan ada informasi juga, bahwa classic Facebook akan dihentikan pada bulan September mendatang, tepat seperti yang dapat kamu lihat pada gambar berikut:

Untuk sebagian orang, hal ini menjadi kabar buruk terlebih bagi mereka yang terbiasa dengan tampilan lama Facebook, namun bagaimanapun cepat atau lambat, perubahan ini pasti akan diterapkan facebook.

Nah kamu lebih suka tampilan lama atau baru nih? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.