Cara Menghilangkan Login Screen di Windows 10 (Agar Tidak Perlu Memasukkan Password Lagi)

Masih belom genap seminggu nih Microsoft merilis Windows 10 Build 10547, video review nya aja masih anget dan bisa kamu lihat disini:

Namun ternyata Gabriel Aul menyatakan kalau sekarang sudah ada build baru di Microsoft Ring yang bakal meluncur ke Insider Fast dalam waktu dekat.

Dengan perubahan versi build yang hanya melompat 3 angka saja, bisa dipastikan Windows 10 Insider Build 10550 ini bakal terisi penuh dengan perbaikan bugs dan peningkatan experience dari build sebelumnya.

Tentunya kamu tidak perlu khawatir ketinggalan info karena kita akan langsung kabarkan begitu Windows 10 Build 10550 ini dirilis ke publik. Bahkan bagi kamu yang belum sempat melakukan update, nanti kita bakal rilis reviewnya.

Sembari menunggu dirilisnya build baru ini, kamu bisa melihat kisah dan share teman-teman member Insider di Indonesia tentang experience Windows 10 Build 10547 disini.

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.