Cara Menghilangkan Login Screen di Windows 10 (Agar Tidak Perlu Memasukkan Password Lagi)

Windows 10 Build 10547 sudah dirilis, dan meskipun sudah WinPoin review disini, tentunya beberapa diantara kamu ada yang tetap penasaran lalu menginstall dan mencobanya sendiri.

Nggak heran sih, karena sebagai seorang insider biasanya akan selalu penasaran, tertarik dengan bugs, serta pengen lebih up to date dan tahu lebih awal dibandingkan mayoritas user lainnya.

Buat kamu yang belum nyoba Windows 10 Build 10547, kamu bisa lihat video review kita disini:

Tetapi bagi kamu yang sudah mencobanya sendiri, kita pengen tahu nih gimana menurut kamu experience di Windows 10 Build 10547.

Seperti yang kamu tahu, setiap perubahan yang ada di build ini bakal ditanamkan nanti di Windows 10 Threshold 2. (Baca juga: Ssst…Windows 10 Threshold 2 Bakal Dirilis November)

Apakah kamu suka dengan arah perubahan yang ada? Dengan context menu yang menjadi besar-besar, renggang, dan touch friendly? Atau dengan tambahan warna di title bar yang bisa kamu ubah-ubah? Apa yang kamu sukai dan apa yang tidak kamu sukai? Apa yang menurutmu masih kurang dan perlu diperbaiki?

Bagikan pendapat dan experience kamu disini.

NB: Buat kamu yang belum nyobain sendiri juga bisa ikutan gabung berbagi pendapat dengan melihat video review kita diatas.

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.