Home News Windows 10 Build 15019 Telah Dirilis ke Fast Ring PC

Windows 10 Build 15019 Telah Dirilis ke Fast Ring PC

Bertepatan dengan kalender tahun baru cina, Microsoft merilis Build baru pada rangkaian Creators Update. Dengan membawa versi sistem ke 15019, ada banyak perubahan yang dibawa didalamnya.

Bersumber dari Blog Windows, update fitur pada Build ini lebih mengacu pada pengguna Gaming dimana ada sejumlah fitur yang menunjang untuk pengguna Xbox Gaming di Windows 10, diantaranya.

  1. Build-in Beam Streaming.
  2. Submenu Gaming pada Settings.
  3. Game Mode.
  4. Perbaikan dukungan Game Bar terdapat beberapa game Xbox, diantaranya: Battlefield 3, Call of Duty: Black Ops 2, Call of Duty: Black Ops 2 – Zombies, FIFA 14, FIFA 17, FIFA Manager 14, Grim Dawn, Guild Wars 2, Left 4 Dead 2, MapleStory, Paragon, Payday 2, Rocket League, The Elder Scrolls Online, The Sims 4, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dan Warface.

Selain pada sektor gaming, update juga terjadi pada Browser Microsoft Edge yang mana terdapat penambahan fitur pada Read mode dan tampilan emoji yang lebih eye-candy. Serta beberapa minor update lainnya yang nantinya akan WinPoin berikan review lengkapnya.

Jadi untuk kamu yang berada di fast ring, kamu bisa langsung mencoba build ini dengan membuka halaman Windows Update di Settings. Dan yang terpenting (seperti biasa), pastikan kamu menyiapkan kuota sekitar 3GB untuk update ini.

Source: Blog Windows, Dona Sarkar (on Twitter)

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.