Home News Windows 10 Build 16281 Tersedia untuk Insider Fast Ring

Windows 10 Build 16281 Tersedia untuk Insider Fast Ring

Kumulatif Update Windows 10 PC Build 14393.351 Dirilis ke Publik (Non-Insider)

Kemarin, Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah merilis Windows 10 Insider build 16278 untuk kamu yang terdaftar dalam program Windows Insdier Slow Ring. (Baca: Windows 10 Build 16278 Hadir ke Insider Slow Ring)

Tidak hanya untuk Slow Ring, Microsoft juga merilis build baru untuk kamu yang terdaftar dalam program Windows Insider Fast Ring! Yup, mereka resmi merilis Windows 10 build 16281 dan berikut ini adalah daftar perbaikan yang akan kamu dapati pada build tersebut:

  • Perbaikan masalah pada game Train Simulator 2017 yang mana tidak dapat kamu mainkan pada build sebelumnya.
  • Perbaikan masalah pada Microsoft Edge yang mana membuat kamu tidak bisa membuka file PDF.
  • Perbaikan masalah pada ikon Windows Defender yang menghilang dari taskbar ketika aplikasi di buka. Kamu juga akan mendapatkan notifikasi berupa “ikon tidak tertera di taskbar.”
  • Perbaikan masalah yang mana membuat kamu tidak bisa menggerakan mouse (pointer) karena adanya penggunaan CPU yang berlebihan.
  • Perbaikan masalah ketika kamu melakukan minimized pada monitor yang menggunakan pengaturan mixed-DPI, yang mana akan menyebabkan layar offscreen ketika PC kamu kembali dari sleep.
  • Perbaikan masalah pada aplikasi yang tidak mau melakukan update dikarenakan kamu mengubah display language preference ke pengaturan lain (bukan pengaturan default).

Jadi, untuk kamu yang saat ini tengah berada dalam program Windows Insider Fast Ring. Kamu bisa langsung pergi ke halaman Windows Update di Settings untuk mendapatkan build ini.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah melakukan update ke build 16281?

via Windows Blog

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '