Home News Windows 10 Insider Build 10532 Sudah Dirilis ke Fast Ring

Windows 10 Insider Build 10532 Sudah Dirilis ke Fast Ring

Cara Mengaktifkan Dark Theme yang Tersembunyi di Windows 10

Bagi kamu member insider yang haus akan fitur baru dan rindu bermain-main dengan bugs, hari ini kamu punya mainan baru. Windows 10 Insider Build 10532 hari ini sudah dirilis untuk member Insider Fast Ring.

 

Fitur Baru

Windows 10 Insider Build 10532 Sudah Dirilis ke Fast Ring

Saat ini WinPoin sedang melakukan proses instalasi di si mbah (nama komputer tester di markas kita), dan akan segera merilis review eksklusifnya dalam waktu dekat.

Namun demikian Microsoft sudah sedikit membocorkan tentang fitur baru yang ada didalamnya, antara lain perbaikan konteks menu agar UI nya lebih selaras dengan Modern UI; Windows Feedback app diupdate hingga kamu bisa share feedback dengan yang lain; perbaikan dan peningkatan fitur di browser Edge; serta aplikasi Windows Feedback yang sudah dijadikan Universal Apps, alias di build selanjutnya Windows 10 Mobile juga bakal dilengkapi dengan apps ini.

 

Bugs

Untuk bugs sendiri tidak begitu banyak di build 10532 ini. Tercatat hanya ada dua bugs mengganggu yaitu Windows Hello face sign-on yang tidak bekerja, dan Google Chrome 64-bit yang crash saat dibuka.

Untuk masalah crash Google Chrome 64-bit, Google sudah mengetahui hal ini dan telah melakukan perbaikan ke Google Chrome 64-bit Canary Build (versi beta dari Google Chrome 64-bit terbaru). Sedangkan Google Chrome 32-bit tidak terpengaruh dan tetap bisa berjalan mulus di Windows 10 Build 10532 ini.

 

Cara Update

Bagi kamu yang ingin mencoba Windows 10 Build 10532 ini, pastikan kamu adalah member insider Fast Ring. Untuk melihatnya silahkan buka Settings > Update & Security > Windows Update > Advanced options > pada Get Insider Builds pastikan terpilih Fast.

Setelah itu tinggal lakukan Check updates saja dan Windows 10 Build 10532 bakal terdownload ke Windows kamu.

Stay tuned for our Review!

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.