windows10mobilebuild10166_1

Baru dua minggu setelah dirilisnya Windows 10 Mobile Build 10512, Microsoft sepertinya sudah bersiap-siap untuk merilis Build baru Windows 10 Mobile. Setidaknya Gabriel Aul menyatakan mulai melirik Build 10530 sebagai kandidatnya

Jika tidak ada masalah serius, maka bisa jadi versi Windows 10 Mobile selanjutnya adalah build 10530 tersebut.

 

Selain menyebutkan kandidat rilisnya, Gabriel Aul juga menyatakan tengah menggunakan Windows 10 Mobile build 10532, versi build yang sama dengan Windows 10 Insider Build yang dirilis tadi pagi

 

Kapan dirilis?

Sayangnya Gabe tidak mengatakan kapan akan merilis Windows 10 Mobile Preview Build 10530 ini, tetapi yang jelas tidak hari ini.

Belum diketahui juga apakah ada fitur baru di build baru ini atau tidak, mengingat sudah pernah dikatakan bahwa semua fitur Windows 10 Mobile sudah tertanam di Build 10512 saat ini, jadi fiturnya sudah komplit. Jadi prediksi kita di build baru ini yang ada adalah perbaikan bugs, peningkatan performa, dan juga dirombaknya Microsoft Edge secara besar-besaran.

Jadi mulai siap-siap beli kuota internet ya…

via WMPoweruser | thanks Beni Setiawan untuk infonya

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.