Windows 10 Mobile Build 10559 Fast Ring Sedang Diuji Microsoft

Minggu ini Gabe Aul, orang Microsoft mengatakan bahwa tidak akan build baru yang dirilis sampai event 6 Oktober. Tapi ia memberitahukan kalau build 10550 sedang diuji untuk Windows 10 Desktop, build 10551 bocor yang menampilkan peningkatan Microsoft Edge, setelah itu build 10558 bocor dengan aplikasi baru yaitu messaging dan skype video.

Tiga minggu lalu, build 10536.1004 untuk Windows 10 Mobile telah dirilis dan itu sudah cukup. Hari ini Gabe Aul mengatakan bahwa Windows 10 Mobile build 10559 sedang diuji oleh tim internal Microsoft melalui Fast ring.

Sayangnya tidak ada kejelasan, apakah build ini akan menjadi kandidat yang dirilis untuk para Insider. Karena kurangnya jelas detail yang diberikan, kita hanya bisa berspekulasi kalau build baru yang akan datang membawa peningkatan kinerja dan perbaikan bug yang ada, terutama bug unik pada Lumia 1020.

Beberapa hari yang lalu, Microsoft merayakan ulang tahun pertama dari program Windows Insider, yang telah merilis 27 build untuk PC dan Mobile pada 12 bulan lalu, dengan total user Insider 7 juta. Kamu para Insider tentu masuk hitungan ini yang juga sudah mencicipi fitur-fitur baru, entah itu Windows 10 Mobile atau Windows 10 Dekstop.

via Microsoft

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.