Home News Windows 10 Mobile Build 10586.312 Bocor di Video

Windows 10 Mobile Build 10586.312 Bocor di Video

HOT: April Cumulative Update untuk Windows 10 Mobile DirilisGabriel Aul sebelumnya pernah mengatakan tidak akan merilis build baru untuk Fast Ring di Windows 10 Mobile pada minggu ini. Tapi, nampaknya hal ini tidak berlaku untuk Insider di Release Preview dan non-Insider.

Sebab, Microsoft nampaknya tengah menguji build baru Windows 10 Mobile yang masih dalam keluarga build 10586, yaitu 10586.312. Build ini bocor dalam sebuah video hands-on di YouTube.

Terlihat dalam video pertama bagaimana smartphone Lumia 920 yang sudah memakai build baru ini diukur lama bootingnya dengan stopwatch.

Tampak juga, tidak ada banyak perubahan yang ada. Jadi bisa diartikan, build ini hanya cumulative update. Dan seperti biasa, tidak ada penambahan fitur pada cumulative update. Tapi, Microsoft biasanya memberikan perbaikan fitur dan tentunya perbaikan bug dan peningkatan stabilitas OS.

Bisa jadi, build ini akan dirilis pada minggu ini atau pada awal pekan mendatang. Namun belum diketahui apakah build baru Windows 10 Mobile ini akan dihadirkan untuk member Insider di Release Preview dan non-Insider secara bersamaan atau tidak.

Sebelumnya juga, WinPoin pernah memberikan kabar build 10586.306, namun nampaknya build ini batal dilempar kepada para Insider ataupun non-Insider.

Untuk update selanjutnya, stay terus di WinPoin ya… :)

via Softpedia

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi