Home News Upgrade Gratis Windows 10 Segera Berakhir, Dijual 1.6 Juta Setelah 29 Juli

Upgrade Gratis Windows 10 Segera Berakhir, Dijual 1.6 Juta Setelah 29 Juli

Upgrade Gratis Windows 10 Segera Berakhir, Dijual 1.6 Juta Setelah 29 Juli

29 Juli tahun lalu Microsoft membuat kejutan dengan menggratiskan upgrade Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1. Upgrade gratis ini berlangsung hingga setahun lamanya, membuat pengguna Windows original bisa menikmati upgrade ke Windows 10 tanpa membayar sepeser pun. (Baca juga: 21 Hal Penting Seputar Upgrade Gratis Windows 10 yang Sebaiknya Kamu Ketahui)

Dan menariknya, setelah diupgrade maka lisensi ini bakal terus tersimpan di Microsoft Account kamu. Install ulang bukan lagi masalah karena proses aktivasi bakal berjalan otomatis begitu kamu login ke Microsoft Account di device tersebut. Yup, kamu bisa terus menggunakannya tanpa batas waktu.

Kini sudah hampir setahun berlalu sejak momen itu. 29 Juli 2016 sudah didepan mata. Artinya, masa upgrade gratis Windows 10 segera berakhir.

Melalui blog nya Microsoft menjelaskan bahwa Windows 10 Home bakal dijual seharga $119 atau sekitar 1.6 juta rupiah setelah 29 Juli 2016.

Jadi buat kamu yang masih ragu untuk upgrade ke Windows 10, WinPoin ingatkan bahwa kesempatan upgrade gratis ini segera berakhir 29 Juli 2016 nanti.

Keputusan ada di tangan kamu, mau memanfaatkan momen ini atau tidak. Tetapi momen upgrade gratis seperti ini mungkin akan sulit kamu temui di kemudian hari.

Pengen upgrade ke Windows 10 sekarang..?? Kamu bisa upgrade langsung melalui Windows Update. (Baca juga: Cara Upgrade Gratis ke Windows 10 Final dengan Media Creation Tool)

Belum mendapatkan notifikasi upgrade..?? Mungkin device kamu tidak masuk ke kriteria untuk mendapatkan upgrade gratis Windows 10. (Baca juga: Beberapa Hal yang Membuat Kamu Tidak Mendapatkan Notifikasi Upgrade Windows 10)

via microsoft

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.