Seperti Inilah Jika Clash of Clans (CoC) Android Diinstall dan Dijalankan di Windows Phone (Review)

Agak molor dari waktu perilisan yang direncanakan awal minggu ini, Gabriel Aul menyatakan bahwa Microsoft tengah menambahkan sesuatu yang belum pernah dianamkan di build sebelumnya.

 

Apa itu..??

Share Experience Menggunakan Windows 10 Mobile Build 10572 di Lumia — Jatuh Cinta Lagi

Tidak ada penjelasan detail secara official tentang fitur yang bakal ditambahkan Microsoft di build baru Windows 10 Mobile ini. Hanya saja ada beberapa kemungkinan yang mungkin salah satu diantaranya benar.

Kemungkinan pertama, bisa jadi di build baru ini bakal ditanamkan support untuk Project Astoria yang memungkinkan pengguna Windows 10 Mobile menjalankan aplikasi native Android. Namun demikian fitur ini sudah pernah ditanamkan di build sebelumnya meskipun masih terbatas pada beberapa seri Lumia saja, jadi meskipun mungkin..tetapi kemungkinannya masih cukup kecil.

Kemungkinan kedua, bakal ditanamkan fitur semacam “Apple Handoff”, dimana jika kamu mengirim email atau message di Windows 10 Mobile, kamu bisa melanjutkannya di Windows 10 PC. Kemungkinan ini lebih berpeluang terealisasi karena di build sebelumnya memang belum ada fitur semacam ini.

Tetapi tentu kepastiannya hanya bisa kita ketahui begitu build baru Windows 10 Mobile ini dirilis.

Jika tidak molor lagi, harusnya hari Jumat atau Sabtu besok kamu sudah bisa melakukan upgrade build ini.

Tentu kita akan mengabari kamu begitu build baru ini dirilis. Dan bagi kamu pengguna Windows Phone yang tidak ingin menginstall versi preview dari Windows 10 Mobile, tidak perlu khawatir karena kita juga akan melakukan review eksklusif di build tersebut.

Dan karena sudah sangat dekat dengan jadwal perilisan Windows 10 Final yang direncanakan rilis Desember nanti, prediksi kita build terbaru ini bakal cukup stabil untuk penggunaan sehari-hari.

Menurut kamu, kira-kira apa hal baru yang bakal ditambahkan ke Windows 10 Mobile ini?

Bagikan prediksi kamu disini.

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.