Outlook untuk Android & iOS Diupdate Agar Lebih Keren Lagi

Setelah merilis Arrow Launcher untuk menyulap Android menjadi lebih simple dan produktif, Microsoft menyatakan bahwa Outlook untuk Android & iOS telah diupdate agar lebih keren lagi.

Pengguna iOS sudah bisa merasakan experience Outlook yang baru mulai hari ini, sedangkan pengguna Android sudah bisa merasakannya awal November besok.

Bagi pengguna Windows Phone, tentu Outlook versi baru ini bakal pre-installed di Windows 10 Mobile yang rencananya baru akan dirilis Desember 2015 nanti.

 

Makeover Outlook Android dengan Material Design

Outlook untuk Android & iOS Diupdate Agar Lebih Keren Lagi

Microsoft telah melakukan makeover user interface Outlook di Android dengan murni menggunakan konsep Material Design, membuat pengguna Android merasa nyaman dan feels like home saat menggunakan mail client ini.

Outlook untuk Android & iOS Diupdate Agar Lebih Keren Lagi

 

Tampilan Clean dan Fresh Outlook untuk iOS

Outlook untuk Android & iOS Diupdate Agar Lebih Keren Lagi

Sama seperti Outlook Android yang tampilannya dirombak menggunakan Material Design agar semakin familiar bagi pengguna Android, Microsoft juga merombak Outlook untuk iOS dengan tampilan yang semakin iOS banget.

Outlook di iOS dibuat clean dan fresh supaya pengguna iPhone bisa semakin nyaman saat menggunakan mail client ini.

Bahkan Microsoft mengklaim bahwa Outlook Mail merupakan mail client dengan desain yang paling bagus di iOS.

Outlook untuk Android & iOS Diupdate Agar Lebih Keren Lagi

 

Pengguna Windows Phone harus sabar menanti hingga Windows 10 Mobile Dirilis Desember nanti

Integrasi Calendar

Di update ini baik Outlook untuk iOS maupun Android telah diintegrasikan dengan Calendar oleh team Sunrise, aplikasi calendar terbaik di kedua platform tersebut yang kini telah menjadi milik Microsoft.

Hasilnya produktivitas di Android dan iOS menjadi lebih baik dengan hadirnya Outlook Mail di kedua platform tersebut.

 

Lalu bagaimana dengan pengguna Windows Phone?

Seperti yang sudah kita jelaskan diatas, sebagai pengguna Windows Phone kamu harus sabar menanti hingga dirilisnya Windows 10 Mobile bulan Desember 2015 nanti — kecuali bagi kamu member insider yang sudah bisa mulai merasakan Outlook Windows 10 Mobile di versi preview nya.

via microsoft

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.