DSC08714

Sudah bukan rahasia lagi kalo Microsoft makin gencar merilis apps dan layanannya ke Android. Bahkan strategi uniknya ini mulai diimplementasikan Apple juga dengan segera merilis Apple Music untuk Android.

Bagi kamu pengguna Android, hari ini launcher Android buatan Microsoft yaitu Arrow Launcher sudah bisa kamu download di Google Play.

 

Menyulap Android Jadi Simple & Produktif

Arrow Launcher ini dibuat Microsoft untuk menjadikan Android lebih simple dan produktif.

Arrow Launcher secara cerdas akan mempelajari behaviour atau kebiasaan kamu dalam menggunakan Android, lalu membuat device kamu tersebut terasa lebih personal dan ngertiin kamu.

Di home Android bakal ditampilkan aplikasi yang sering kamu buka berdasarkan deteksi kebiasaan dan penggunaan kamu sehari-hari.

Microsoft “Smart” Arrow Launcher Sudah Bisa Kamu Download di Google Play

Lalu ketika di swipe bakal muncul halaman People yang berisi daftar contact yang paling sering berinteraksi sama kamu.

Diikuti dengan halaman Notes & reminders yang berisi daftar to-do-list dan reminder kamu sehari-hari.

Lalu yang terakhir adalah halaman Recent yang berisi hal dan aktivitas apa saja yang sudah kamu lakukan di device tersebut.

Microsoft “Smart” Arrow Launcher Sudah Bisa Kamu Download di Google Play

 

Download Arrow Launcher

Bagi kamu pengguna Android, kamu bisa download Arrow Launcher langsung dari Google Play.

Karena di markas kita ada beberapa device Android, maka kita akan coba install dan review seperti apa performa, simplicity, dan kemudahan yang ditawarkan oleh Arrow Launcher ini bagi platform Android, supaya kamu bisa lebih mudah membandingkan produktivitas dan User Experience nya dengan yang ditawarkan Microsoft di Windows 10 Mobile.

Stay tuned.

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.