Home News Windows 10 Mobile Fall Creators Update Dirilis, Cek Update!

Windows 10 Mobile Fall Creators Update Dirilis, Cek Update!

Windows 10 Mobile Fall Creators Update Sudah Dirilis, Cek Update!

Menantikan perilisan Windows 10 Mobile Fall Creators Update Final? Cek update di Windows 10 Mobile kamu sekarang juga. Lumia 950 WinPoin sudah mendapatkan update ini, dan seharusnya kamu juga sudah bisa mendapatkannya di Windows Phone kamu yang disupport. (Resmi: Inilah Daftar Ponsel yang Kebagian Windows 10 Mobile Fall Creators Update)

Sebelumnya melalui Senior Program Manager Windows Insider, Brandon LeBlanc, Microsoft memang menyatakan bahwa Windows 10 Mobile Fall Creators Update sudah dirilis sejak 17 Oktober 2017 lalu di Finlandia, dan terus dirilis bertahap ke region lainnya dalam minggu ini.

Dan beruntung bagi kita yang ada di regional Indonesia, kita sudah ikut kebagian update Windows 10 Mobile Fall Creators Update ini.

Windows 10 Mobile Fall Creators Update Sudah Dirilis, Cek Update!

Sayangnya berbeda seperti Windows 10 Fall Creators Update untuk PC yang bertaburan banyak fitur baru, di versi mobile tidak demikian. Berbagai fitur baru andalan di versi PC tidak lagi dibawa ke Mobile seperti saat update mayor sebelum-sebelumnya. Tetapi masih ada beberapa fitur baru yang bisa kamu nikmati seperti Portrait Mode Continuum, berbagai fitur keamanan baru seperti Two-Factor Auth, peningkatan AppLocker, VPN, serta beberapa perbaikan lainnya. Hal ini senada dengan pernyataan Joe Belfiore bahwa penambahan fitur baru Windows 10 Mobile bukan lagi fokus utama Microsoft, tetapi perbaikan bug dan update security tetap menjadi komitmen mereka.

Oh ya, detail review Windows 10 Mobile Fall Creators Update — termasuk tampilan, performa, fitur baru, dan experience lengkapnya bakal WinPoin rilis sesaat lagi. Stay tuned!

  Pake PopBox Locker, Enak Nggak Sih?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.