Bulan April sudah di depan mata dan tampaknya perilisan Windows 10 Spring Creators Update hanya tinggal menghitung hari saja! Dari informasi terbaru yang WinPoin dapatkan, Windows 10 build 17133 tampaknya merupakan versi RTM untuk Windows 10 Spring Creators Update!

Hal ini sendiri sebenarnya belum dikonfirmasi oleh Microsoft, tapi kita akan mengetahui detailnya tak lama lagi (kemungkinan minggu depan) ketika build tersebut tersedia untuk Insider Slow Ring dan Release Preview Ring.

Bahkan, menurut Windows Central yang mendpatkan bocoran informasi tersebut langsung dari sumber yang mereka percayai mengatakan bahwa build 17133 memang benar build RTM untuk Windows 10 Spring Creators Update dan update tersebut (Spring Creators Update) rencananya akan digulirkan oleh Microsoft mulai tanggal 10 April mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Windows 10 Spring Creators Update akan menyertakan beberapa fitur baru seperti Timeline, dukungan HDR, peningkatan dukungan DPI dan perubahan Fluent Design keseluruhan elemen sistem operasi Windows 10 termasuk aplikasi milik Microsoft sendiri sehingga tampilan fluent design akan masuk jauh lebih dalam.

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai perilisan dari Windows 10 Spring Creators Update, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, siapa yang sudah tidak sabar ingin mencoba Windows 10 Spring Creators Update pada perangkat milikmu?

via Windows Central

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.