Windows 10 Sudah Digunakan oleh Lebih Dari 17% gamer di Steam (dan Terus Bertambah)

Dilihat dari sisi pertumbuhannya, Windows 10 memang sangat berbeda dibandingkan versi Windows sebelumnya. Adopsi Windows 10 sangatlah cepat, hingga hanya dalam 1 bulan saja jumlah penggunanya sudah melampaui jumlah pengguna Mac OS X dan Linux.

Namun kecepatan adopsi ini tidak hanya berlaku di pengguna umum saja, karena di kalangan gamer Windows 10 ternyata juga bertumbuh dengan sangat pesat.

Melalui data statistik dari Steam, jumlah gamer Steam yang menggunakan Windows 10 sudah lebih dari 17% orang — dan ini juga terus bertambah setiap hari seiring semakin banyaknya pengguna Windows yang melakukan upgrade.

Windows 10 Sudah Digunakan oleh Lebih Dari 17% gamer di Steam (dan Terus Bertambah)

Dalam waktu yang tidak terlalu lama popularitas Windows 10 di kalangan gamer diprediksi bakal mampu mengalahkan popularitas Windows 7, terlebih dengan adanya DirectX 12 di Windows 10 yang memang membuat game bisa berjalan dengan lebih mulus.

Apalagi jika nantinya developer game sudah mulai mengadopsi low level API yang disediakan oleh DirectX 12, maka keberadaan DirectX 12 di Windows 10 ini bakal semakin menjadi incaran para gamer. (Baca juga: Seperti Inilah Performa DirectX 12 di Windows 10 Saat Digunakan untuk Gaming)

Jika kamu adalah gamer, apakah kamu sudah upgrade ke Windows 10 seperti 17% gamer di Steam tersebut? Jika sudah, bagaimana pengalaman kamu saat nge-game dengan Windows 10?

Bagikan pengalaman kamu disini

via steam

  Akhir dari Notch di Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.