Cortana Sekarang Bisa Mentranslate Bahasa, Ayo Dicoba! (Review)

Dibandingkan dengan saudara tuanya (Windows 8.x), pertumbuhan pengguna Windows 10 sangatlah cepat. Hanya dalam satu bulan sejak perilisannya saja, saat ini Windows 10 sudah digunakan oleh 5.21% pengguna komputer di dunia.

 

Mengalahkan Linux & Mac OS X — Hanya dalam 1 Bulan

Windows 10 Sudah Digunakan 5.21% Pengguna Komputer Dunia, Mengalahkan Linux & OS X Hanya Dalam 1 Bulan

Dalam waktu satu bulan ini juga, besarnya market share Windows 10 sudah melebihi market share Linux dan OS X. Saat ini tercatat pengguna OS X dunia sekitar 4.76%, sedangkan pengguna Linux (other) adalah 4.46%.

Tentu saja ini tidak lepas juga dari tawaran upgrade gratis Windows 10 untuk pengguna Windows 7 SP1 dan Windows 8.x Update. (Baca: Cara Upgrade Gratis ke Windows 10 Final dengan Media Creation Tool)

 

Windows 7 Masih Berjaya

Namun demikian dominasi Windows 7 masih jauh diatas semua OS lainnya, termasuk Windows 10. Saat ini Windows 7 masih digunakan oleh 57.67% atau lebih dari separuh pengguna komputer dunia.

Artinya banyak pengguna Windows 7 tetap belum mau melakukan upgrade ke Windows 10 meskipun mereka bisa melakukannya secara gratis.

 

Windows 10 Terus Bertambah

Hingga saat ini jumlah pengguna Windows 10 terus saja bertambah, bahkan tingkat pertumbuhannya sempat mencapai 1500 device baru per detik. (Baca: Windows 10 Terus Menjadi Buruan Upgrade Pengguna PC Dunia, Hingga 1500 Device Per Detik dan Terus Bertambah)

Jadi bulan depan mungkin market share Windows 10 bakal lebih tinggi lagi dari ini.

via netmarketshare

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.