Seperti yang telah kita tahu, saat ini Microsoft tengah mempersiapkan kedatangan dari Windows 11 Sun Valley 2 yang direncanakan akan hadir pada akhir tahun ini.

Beberapa waktu kebelakang, ada beredar bahwa Microsoft juga tengah mempersiapkan Windows 11 Sun Valley 3 dan nama tersebut sempat muncul di aplikasi Feedback Hub Windows 11.

Baca Juga : Microsoft Tidak Sengaja Bocorkan Referensi Windows 11 22H2 (SV2) Di Feedback Hub!

Nah selain itu, referensi dari Windows 11 SV3 ini sendiri sudah mulai bermunculan secara perlahan, seperti yang telah hadir didalam file DLL Windows Server Build 25075 kemarin, dimana ada telihat jelas tertuliskan Windows 11 23H2 Copper (CU) release yang menandakan next gen Windows 11 setelah versi Sun Valley 2.

Selain itu, ada kabar yang semakin menguatkan keberadaan dan pengembangan dari Windows 11 SV3 sendiri, yaitu berdasarkan dari Streaming yang dilakukan Microsoft di Webcast nya beberapa waktu lalu, mereka mungkin secara tidak sengaja menampilkan file “SV3 Refined Investments Next Step” pada bagian PowerPoint Live.

Nah kamu sendiri bisa melihat presentasi Microsoft pada video Youtube berikut.

Nah meskipun begitu, tentu belum ada konfirmasi dari Microsoft mengenai pengembangan Windows 11 Sun Valley 3 ini sendiri.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.