Windows 8.1 Preview Bisa Diinstall Melalui Windows Store Maupun File ISO

Meskipun Windows 8.1 Preview masih akan dirilis 26 Juni 2013 nanti, tetapi sudah ada beberapa keterangan seputar OS tersebut yang bocor. Salah satu hal yang berhasil WinPoin ketahui dari halaman tersebut menyebutkan bahwa ada 2 metode instalasi Windows 8.1 Preview.

Metode pertama adalah menginstall Windows 8.1 Preview melalui Windows Store. Metode ini adalah metode yang sangat disarankan oleh Microsoft. Jadi bagi kamu pengguna Windows 8, sebaiknya kamu melakukan instalasi langsung dari Windows Store. Dengan menginstallnya melalui Windows Store, kamu tidak perlu lagi memasukkan serial number.

Metode kedua adalah dengan mendownload file ISOnya terlebih dahulu, lalu melakukan instalasi melalui file ISO tersebut. Dengan metode ini kamu perlu memasukkan serial number Windows 8.1 Preview. Serial number tersebut bakal disediakan secara gratis saat perilisannya.

Khusus bagi pengguna Windows 8 Enterprise, kamu hanya bisa melakukan instalasi melalui file ISO.

Windows 8.1 Preview Bisa Diinstall Melalui Windows Store Maupun File ISO

Windows 8.1 menawarkan berbagai perbaikan bagi Windows 8, dan update ini sudah dipastikan gratis bagi seluruh pengguna Windows 8.

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.