Windows Defender untuk Chrome Dirilis, Apa Saja Fiturnya?

Microsoft memang sudah punya browser Edge, dan telah mencanangkan Edge sebagai browser paling aman dari segala browser yang ada di bumi. Tetapi hal itu tidak membuat mereka berhenti memperkuat browser kompetitornya — Google Chrome. Bagi kamu pengguna Chrome, Microsoft baru saja membuat kejutan dengan merilis Windows Defender untuk Chrome. Apa fungsinya?

Jadi Windows Defender untuk Chrome ini merupakan ekstensi Chrome yang bakal memberikan perlindungan ekstra terhadap website dan link yang berbahaya. Lalu apakah ini penting?

Windows Defender untuk Chrome Dirilis, Apa Saja Fiturnya?

Sebenarnya Chrome sudah memiliki fitur perlindungan serupa. Hanya saja hasil penelitian NSS Labs menyatakan bahwa browser Edge 99% efektif dalam melindungi pengguna dari Phishing — dibandingkan Chrome yang hanya 87% efektif dan Firefox 70% efektif dalam melindungi Phishing. Nah, ekstensi Windows Defender untuk Chrome ini memberi lapisan perlindungan ekstra seperti yang dimiliki oleh browser Edge.

Windows Defender untuk Chrome Dirilis, Apa Saja Fiturnya?

Tetapi tentu perlu tidaknya menggunakan ekstensi ini tergantung dari keputusan kamu sendiri, mengingat Chrome sudah punya fitur serupa. Bagi kamu yang tertarik untuk menginstall ekstensi Windows Defender ini di Chrome, langsung saja download dari link berikut ini:

Download ekstensi: Windows Defender untuk Chrome.

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.