Home News Microsoft: Edge Lebih Kencang dan Aman daripada Chrome (Video)

Microsoft: Edge Lebih Kencang dan Aman daripada Chrome (Video)

Microsoft: Edge Lebih Kencang dan Aman daripada Chrome (Video)

Microsoft baru saja merilis video promo atas browser andalannya: Microsoft Edge. Dan serunya, di video tersebut Microsoft berani mengklaim bahwa browser Edge lebih cepat dari Google Chrome hingga 48%. Selain itu Microsoft juga mengklaim bahwa Edge lebih aman dari Chrome dengan 18% lebih ampuh dalam memblokir situs phishing. (Baca juga: Microsoft Edge Mendukung Brotli Compression untuk Mempercepat Browsing)

Bagi kamu yang penasaran silakan lihat videonya disini:

Sebelumnya Microsoft juga mengklaim bahwa Edge merupakan browser yang paling hemat baterai berdasarkan pengujian yang mereka lakukan. Diketahui dari pengujian tersebut Edge lebih tahan lama 63% daripada Firefox dan 19% daripada Google Chrome. (Baca juga: Windows 10 Creators Update Membuat Microsoft Edge Semakin Hemat Baterai)

Tidak bisa dipungkiri bahwa Edge memang browser yang dibuat oleh Microsoft dan tentu dioptimasi dengan optimal bagi Windows 10 yang juga merupakan OS buatan Microsoft.

WinPoin akan melakukan perbandingan benchmark antara Edge vs Chrome terbaru dan segera mempublikasikan hasil perbandingannya.

Sembari menunggu hasil benchmark tersebut, silakan bagikan pengalaman kamu jika pernah menggunakan browser Edge dan Google Chrome — serta bagikan mana yang menurut kamu lebih kencang dan lebih aman saat digunakan di aktivitas harian secara nyata.

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.