Pantang Nyasar: Windows Map di Update Dengan Fitur Baru Line Guidance dan Traffic Camera

Windows Maps untuk Windows 10 PC dan Mobile telah di update dengan beberapa penambahan fitur baru. Salah satu fitur baru yang ditambahkan tersebut adalah Line Guidance yang memungkinkan kamu untuk menandai dua lokasi yang berbeda (misalkan lokasi rumah kenalan dengan rumah kamu) untuk kemudian di letakan di Start Menu, sehingga memungkinkan kamu untuk melihat arah kedua lokasi yang berbeda di manapun kamu berada dengan sekali tap.

Fitur baru lainya yang di tambahkan ke Windows Maps adalah Traffic Camera yang memungkinkan kamu untuk “mengintai” kondisi jalanan yang di kirim langsung dari kamera lalulintas yang tersebar di jalan raya.

Bing telah menambahkan support untuk 35.000 kamera lalu lintas yang tersebar di 11 negara. Namun belum ada kejelasan negara mana saja yang mendapat support ini dan apakah Indonesia termasuk didalamnya

Pantang Nyasar: Windows Map di Update Dengan Fitur Baru Line Guidance dan Traffic Camera

Secara default Windows Maps sudah terinstall di Windows 10 PC dan Mobile, tetapi kamu juga bisa mengaksesnya melalui Windows Store disini.

Walau saat ini HERE sudah berjalan lancar di Windows 10 Mobile, adanya Windows Maps bisa menambah opsi kamu dalam memilih aplikasi pemetaan yang paling sesuai untuk kebutuhan kamu.

Namun terlepas dari itu semua tentunya kita sama-sama berharap baik HERE ataupun Windows Map dapat menjadi petunjuk bagi kita agar tetap berada di “jalan yang benar” saat bepergian ke suatu tempat :D

Menurut kamu, diantara kedua aplikasi tersebut mana yang paling cocok buat kamu? Bagikan pilihan kamu di sini.

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.