Terakhir kali ada update mengenai Windows Server itu sekitar akhir tahun lalu, dulu Microsoft merilis Windows Server build 19035 yang memang tidak Microsoft umumkan secara langsung, dan bahkan tidak ada release note dan changelog yang tersedia, beberapa bulan setelahnya kali ini Microsoft kembali merilis Windows Server Build 19608 yang lagi lagi tidak disertakan informasi mengenai build baru ini.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, terkait build dari Windows Server baru ini belum ada informasi lebih lanjut dari artikel di postingan Blog Windows, jadi kita juga masih penasaran apa aja yang ada didalam build ini. Hanya saja Jika kamu ingin mendownload build Windows Server terbaru ini, Kamu dapat langsung meluncur kehalaman berikut.

Disana juga tersedia Windows Admin Center Preview 1910.2 bagi kamu yang membutuhkannya.

Dan sama seperti kabar terakhir, selain build Windows Server baru, ada juga build SDK Preview yang juga memiliki nomor build 19608. Sayangnya sama seperti Windows Server, tidak ada changelog untuk build ini. Kamu dapat mendownload SDK dari sini, selain dari SDK Preview ada juga ADK dan WDK Preview yang sama sama memiliki build 19608. Untuk HDK sampai sekarang masih belum mendapatkan update sejak build 19041.

Via : Neowin

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.