Beberapa hari lalu, Microsoft mulai mengumumkan bahwa mereka akan merilis Windows 11 pada 5 Oktober 2021, namun hingga saat ini belum ada informasi kapan dukungan aplikasi Android akan hadir di Windows 11, sehingga banyak rumor beredar bahwa pada perilisan pertama, dukungan aplikasi Android belum hadir di Windows 11.

Mengenai hal tersebut, beberapa waktu lalu, sebuah aplikasi baru muncul di Microsoft Store, bernama Windows Subsystem for Android, halaman di Microsoft Store tersebut saat ini memang masih percobaan saja, sehingga belum dapat pengguna gunakan.

Menariknya, deskripsi aplikasi menyertakan peringatan seperti “Microsoft Confidential – For Testing Purposes – Please do not take screenshots or share content.”, tapi saya screenshot halaman tersebut, selain itu dalam halaman itu Xbox One ditetapkan sebagai persyaratan platform target aplikasi. Sehingga mungkin xbox pun nanti akan mendapatkan dukungan yang sama?, mungkin saja.

Tanggal rilis aplikasi belum dimunculkan, dan kapan dukungan android dihadirkan pun masih menjadi misteri, namun dalam beberapa bulan mendatang, kita berharap bahwa Microsoft sudah mulai memberikan kabar baik mengenai fitur yang dinanti ini.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.