Apakah kamu gamer dan sedang berencana untuk berlibur ke daerah Amerika Selatan? Alienware memiliki penawaran yang menarik untukmu!

Kamar 2425 di Hilton Panama, selain memiliki pemandangan pantai yang bagus, kamu juga bisa menikmati waktu seharian di kamar untuk merasakan TV OLED 4K 65 inci, pC Alienware dengan Core i7-7800 dan GTX 1080Ti, XBox One Elite, Oculus Rift, Laptop Alienware yang tersambung dengan monitor ultra-wide 34 inci, kursi balap, pencahayaan interaktif, dan dekorasi khas Alienware di seluruh penjuru kamar!

Ini diungkapkan melalui twit Hilton Panama beberapa hari yang lalu.

Dikonfirmasi tentang hal tersebut, Andres Korngold, Manajer Hilton Panama mengungkapkan sebagai berikut, “Memastikan layanan yang inovatif dan berbeda adalah komitmen kami sejak kami membuka cabang di Panama, dan kini kami menunjukkan betapa pentingnya berkontribusi untuk meningkatkan dan memberikan opsi lebih banyak untuk menginap di Panama, secara langsung berdampak pada penawaran pariwisata oleh negara kepada penduduk lokal dan orang asing,”

Kamar tersebut resmi dibuka dengan biaya USD 349 per malam atau sekitar 5 juta rupiah (Ini merupakan tarif standar Hotel Bintang Lima yang bahkan wajar kamu jumpai di Bali dan Jakarta – IMO, di kota saya tinggal saja sudah wajar sebuah hotel dengan harga 3,5 juta per malam), namun kamu mendapatkan sensasi yang berbeda, terutama jika kamu adalah seorang gamer!

Bagaimana pendapatmu tentang ‘inovasi’ Alienware ini? Apakah cukup menarik untuk menjadikan kamu ingin menginap di sana?

 

Sumber: TheVerge

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.