Home News Wordflow Keyboard (Windows Phone) Segera Hadir ke Windows 10 PC dan Tablet?

Wordflow Keyboard (Windows Phone) Segera Hadir ke Windows 10 PC dan Tablet?

Kecanggihan WordFlow / SwiftKey bakal hadir ke keyboard Windows 10

5 Alasan Kenapa Keyboard Windows 10 Smartphone Itu Keren!

Masihkah kamu ingat kalau beberapa hari yang lalu Microsoft salah merilis build untuk Insider. Sebenarnya build tersebut ditujukan untuk internal, akan tetapi karena sesuatu hal tertentu build tersebut justru bisa diunduh oleh user Windows Insider sehingga mengakibatkan beberapa perangkat yang digunakan oleh Insider mengalami masalah pada performa, bootloop bahkan hingga brick. (Baca: Jangan Lakukan Update ke Build Windows 10 (PC dan Mobile) Terbaru!)

Nah ternyata, build tersebut (16212) kabarnya menghadirkan banyak sekali fitur baru, salah satu diantaranya adalah keyboard wordflow yang mana akan segera tersedia di Windows 10 (PC dan Tablet).

@h0x0d atau yang lebih dikenal dengan nama WalkingCat menjelaskan bahwa dalam build tersebut (16212) terdapat sebuah komponen CSHELL TextInput baru yang memiliki basis dari teknologi Swiftkey, dan kemungkinan besar itu adalah keyboard wordflow yang selama ini sudah digunakan oleh pengguna Windows Phone.

Dan menurut seorang sumber internal Microsoft, hal tersebut memang benar dan wordflow keyboard akan segera tersedia untuk Insider dalam waktu dekat. Sekarang ini tim internal Microsoft sedang menguji keyboard tersebut, dia juga menambahkan bahwa keyboard wordflow di Windows 10 (PC dan Tablet) sudah mendukung (Surface) pen.

Untuk detailnya mari kita nantikan saja bersama beberapa minggu kedepan.

via Windows Central

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '