Home News Nokia 3310 ‘Reborn’ Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Nokia 3310 ‘Reborn’ Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Nokia 3310 Reborn, solusi bagi kamu yang merindukan sang legenda

Siap-siap, Nokia 3310 "Reborn" Segera Meluncur di Indonesia
by gmanetwork.com

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, HMD Global akan memasarkan ponsel fitur Nokia 3310 ‘Reborn’ di Indonesia. Ponsel ini pun sudah bisa dipesan di situs e-commerce. Berapa harganya?

Nokia 3310 versi baru ini mulai dijual pada situs e-commerce Dinomarket.com dengan sistem pre-order, jadi kamu tidak bisa langsung mendapatkannya. Di sana tertera pula kalau Nokia 3310 ‘Reborn’ ini mulai dikirim pada 17 Juli mendatang.

Baca Juga:

Harga Nokia 3310 yang tertera di sana adalah Rp 650.000, lebih murah dari yang diumumkan HMD Global pada peluncurannya di Barcelona pada Februari lalu. Uniknya dengan harga yang hanya 650 ribu rupiah, tertulis opsi cicilan 36x yang menjadikan kamu hanya perlu membayar 23 ribuan rupiah saja per bulan =))

Nokia 3310 'Reborn' Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Semua varian warna Nokia 3310 juga dijual di sana, yakni Warm Red, Dark Blue, Yellow, dan Grey — meskipun beberapa warna populer ternyata sudah sold-out.

Selain itu disebutkan kalau versi baru dari ponsel legendaris Nokia ini mendapatkan garansi dari distributor resmi, tanpa menyebut dari distributor manakah. Namun sebelumnya Nokia 3310 ini didaftarkan ke Ditjen SDPPI oleh distributor Erajaya Swasembada. (Baca Juga: Siap-siap, Nokia 3310 “Reborn” Segera Meluncur di Indonesia)

Nokia 3310 ‘Reborn’ ini memiliki bentuk fisik yang mirip dengan versi awalnya, hanya saja lebih tipis dan lebih modern. Ponsel ini menggunakan OS S30+ dengan layar berwarna 2.4 inch, serta kamera 2MP dengan flash.

Ada juga fitur microSD hingga 32GB, fitur FM radio, MP3 player, browser internet Opera, game ikonik Snake, dan ringtone Nokia yang khas. Nokia 3310 ini punya waktu standby yang diklaim bisa bertahan hingga satu bulan.

Namun belum diketahui kapan Nokia 3310 ‘Reborn’ ini mulai dijual di toko-toko offline.

Berminat?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi