Home News Siap-siap, Nokia 3310 “Reborn” Segera Meluncur di Indonesia

Siap-siap, Nokia 3310 “Reborn” Segera Meluncur di Indonesia

Versi reborn dari ponsel legendaris Nokia 3310 segera dijual resmi di Indonesia

Siap-siap, Nokia 3310 "Reborn" Segera Meluncur di Indonesia
by gmanetwork.com

Setelah dirilis pada ajang Mobile World Congress pada Februari 2017 lalu, Nokia 3310 ‘reborn’ nampaknya akan segera diluncurkan di Indonesia. Kapan?

Petunjuk segera dirilisnya Nokia 3310 ini muncul dari Ditjen SDPPI atau yang sebelumnya biasa disebut Ditjen Postel. Disana termuat ponsel Nokia dengan nomor model TA-1030 yang diyakini adalah Nokia 3310 versi baru.

Baca Juga:

Nokia 3310 ‘reborn’ di Indonesia ini diajukan oleh Erajaya Swasembada (Erafone) selaku distributor, dan permohonan sertifikat ini telah disetujui dan telah dicetak.

Ini artinya, bisa jadi Nokia 3310 reborn ini bakal meluncur tak lama lagi di Indonesia. Meski begitu belum diketahui tanggal pasti kapan Nokia 3310 diluncurkan di Indonesia.

Nokia 3310 Reborn ini memiliki bentuk fisik yang mirip dengan versi awalnya, hanya saja lebih tipis dan lebih modern. Ponsel ini menggunakan OS S30+ dengan layar berwarna 2.4 inch, serta kamera 2MP dengan flash.

Ada juga fitur microSD hingga 32GB, fitur FM radio, MP3 player, browser internet Opera, game ikonik Snake, dan ringtone Nokia yang khas. Nokia 3310 ini punya waktu standby yang diklaim bisa bertahan hingga satu bulan.

Soal harganya, Nokia 3310 versi baru ini dijual seharga 49 Euro atau sekitar Rp 750 ribu. Namun untuk di Indonesia, bisa jadi harganya sedikit lebih mahal.

Gimana guys, tertarikkah kamu membelinya?

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com