Ya, Windows 10 Preview untuk Smartphone Support 512MB RAM dan Dilengkapi Rollback System!

Kabar gembira bagi kamu pengguna Lumia 520 dan Lumia dengan RAM 512MB lainnya. Windows 10 Preview yang rencananya akan dirilis bulan ini dipastikan support 512MB RAM. Artinya semua pengguna Windows Phone 8.1 yang device nya hanya memiliki 512MB RAM bisa juga menikmati Windows 10 Preview ini.

Tidak hanya itu saja, Windows 10 Preview juga bakal dilengkapi dengan fitur rollback system. Fitur ini memungkinkan kamu bisa dengan sangat mudah kembali ke Windows Phone 8.1 kapanpun kamu menginginkannya.

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh Gabriel Aul melalui Twitternya.

Nah gaes, jadi jangan ragu lagi untuk melakukan testing Windows 10 Preview untuk smartphone begitu dirilis nanti.

Tetapi kita perlu ingatkan bahwa ada faktor resiko ketika kamu mencobanya. Hal ini karena versi preview biasanya tidak luput dari bugs. Namun jika kamu memang tertarik untuk mencoba seperti apa sih Windows 10 Preview untuk smartphone itu, maka adanya rollback system tentunya bisa menghilangkan semua kekhawatiran akibat permasalahan yang mungkin terjadi setelah melakukan upgrade.

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.